Bismilahirohmanirohim.
Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.
Perkenalkan nama saya Asep novi,saya lahir dari keluarga menengah kebawah.kota Subang adalah tempat kelahiran saya.
Saya akan bercerita tentang perjalanan hidup yang saya alami,saya dibesarkan sama kakek dan nenek.karena ibu dan bapa saya berpisah setelah usia kelahiran saya dua bulan,dan sedihnya ibu saya pun tak bisa mengurus saya karena ia belum siap untuk mempunyai anak,begitupun bapa,karena keegiosan mereka saya terlahir tanpa bimbingan mereka kasih sayang mereka,karena sejak usia saya dua bulan,saya sudah diurus sama nenek dan kakek.dengan penghasilan kerja serabutan dari kakek saya,saya pun bisa melanjutkan hidup dan bisa sekolah walaupun pendidikan sekolah saya hanya sampai SMA tapi saya merasa bangga,karena jerih payah kakek,saya bisa bersekolah.
Tapi saya tidak membenci kedua orang tua saya,mungkin ini jalan hidup saya yang tumbuh dewasa tanpa dibesarkan kedua orang tua,dalam hati kecil,saya terkadang merasa iri melihat teman saya bisa kumpul bersama kedua orang tuanya,tapi apa daya keadaan yang harus tetap membuatku kuat dan tegar tanpa kasih sayang kedua orang tua.
Hingga saat inipun kedua orang tua saya sudah hidup masing masing bersama pasanganya,saya hanya bisa berharap semoga kedua orang tua saya bisa mengurus anak anaknya yang lain dan tak ada lagi yang seperti yang saya alami.
Buat teman teman,beruntunglah kalian bisa tumbuh dewasa disamping kedua orang tua,merasakan kasih sayangnya dan bisa kumpul bareng.
Mungkin cukup sampai disini dulu saya bercerita.
Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat