Kampung kambing


 Jika kita mendengar kata Kampung, pasti yang kita pikir hanya kampung atau Desa yang berpenghuni manusia. Namun kampung yang satu ini sangat unik karena kampung ini berpenghuni Kambing semua. Terdengar aneh kan hehe...

Kampung Kambing ini terletak di suatu desa di daerah Kuningan-Jawa barat. Tepatnya di Desa Cibuntu-Kuningan. Kampung kambing ini berletak di pesisian pesawahan warga, dengan kandang yang berjejer rapi seperti halnya sebuah rumah-rumah diperkampungan lainya. Kampung kambing ini juga merupakan tempat wisata dan sangat cocok buat anda yang ingin bersantai ria di wisata kampung kambing ini.

Jika anda berkunjung kesana, anda akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang sejuk nan alami yang dikerilingi sawah dipinggiranya, selain itu juga anda bisa menjumpai bermacam-macam kambing yang berada disana, bisa memberi makan langsung kambing tersebut. Anda akan menjumpai warga setempat yang ramah tamah menyambut tamu dan anda bisa makan khas masakan sundanya yang sudah pasti enak ditambah makan di sebuah saung dan pemandangan alam yang sejuk sekali, jauh dari polusi udara.

Gimana, anda berminta untuk berkunjung kesana, dijamin pasti betah dan pengen berlama-lama disana deh...
Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat