Info-penting-yang-jarang-diketahui-orang


 Info ini mungkin blm banyak orang tau,dan mudah-mudahan bisa membantu anda.

 1. Nomor penting untuk telepon genggang adalah 112. Jika di daerah yang tidak ada sinyal HP dan perlu memanggill pertolongan,silahkan tekan 112 dan HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat untuk anda.

  2. Kunci mobil ketinggalan di dalam mobil?anda menggunakan kunci remote?
Kalau kunci mobila anda ketinggalan di dalam mobil dan kunci cadangan ada di rumah,anda segera telepon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah.pada waktu menekan tombol pembuka remote,mintalah orang rumah mendekatkan remote nya ke telepon seluler yang di pakainya.

 3. Jika anda sedang terancam jiwanya karena di rampok atau ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM,maka anda bisa meminta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomor PIN secara terbalik,misalkan nomor asli PIN anda 123456 maka tekanlah kebalikanya 654321 di ATM,maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui penodong tersebut.
Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM,tapi hanya sedikit orang yang tau,jadi tolong disebarkan ya.

 4. Lupa dengan nomor HP sendiri,gak usah sibuk dengan miscall orang lain untuk mengetahuinya,ini cara cek nomor semua operator.

Axis : *2#
Xl : *123*7*2*1*h#
Smartfren : *995#
Telkomsel : *808#
Tri : *998#
Indosat : *123*30#

 Semoga bermanfaat,jangan lupa di share ya, Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat