Khasiat buah pepaya untuk kecantikan


 Buah pepaya adalah salah satu buah yang mempunyai banyak manfaatnya bagi kesehatan kita, terutama buat perempuan yang ingin tampil cantik tanpa jerawat. Nah buah pepaya ini bisa anda jadikan sebagai obat untuk mempercantik diri dengan yang alami.

Siapa yang ga tau dengan khasiat nuah pepaya? Ya,sangat banyak sekali khasiat dari buah pepaya ini, tapi apakaha anda sudah tau apa saja khasiat buah pepaya untuk kecantikan?
Ini dia manfaat buah pepaya untuk kecantikan para wanita.

Manfaat buah pepaya untuk kecantikan selain memberikan efek yang baik terhadap kesehatan fungsi tubuh, terdapat beberapa manfaat buah pepaya untuk kecantikan seperti beriku :

Daging buah pepaya yang berfermentasi, membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan pada kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.
Penelitian membuktikan bahwa, pepaya muda menghasilkan enzim yang juga merangsang pertumbuhan payudara. Selain itu, kandungan vitamin A yang melimpah pada pepaya muda, mampu memberi rangsangan epada indung telur untuk memproduksi hormon kewanitaan sehingga kelenjar dan otot-otot sekitar payudara menjadi kencang.

Nah sekarang sudah tahu kan khasiat buah pepaya untuk kecantikan dan kesehatan anda? Mempercantik diri kan tak harus keluar biaya yang mahal, cukup dengan buah pepaya untuk mempercantik diri anda secara alami dan aman, selain harganya terjangkau buah pepaya ini gampang didapatkan.

Sekian artikel yang saya bagikan ini semoga bermanfaat. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat