Kenangan aksi damai 212 masih teringat


 Aksi damai beberapa hari kemarin sangat menakjubkan,belum pernah saya semerinding ini melihat lautan umat muslim dan Alhamdulillah saya ada diantara lautan umat muslim tersebut.

 Walaupun aksi damai 212 sudah terlewat beberapa hari yang lalu,tapi masih teringat beberapa moment yang membuat saya sedih dan bercampur bahagia. Sedihnya saya berjalan dari Cempaka putih sampai Monas,ga tau berapa kilo jarak yang saya tempuh dengan berjalan kaki tapi senangnya tak sedikitpun saya merasa lelah walaupun berjalan cukup jauh.

 Ketika Shalat jum'at tiba,hujan pun turun begitu deras,berwudhu pun memakai air hujan,shalat dalam kondisi basah kuyup. Sepanjang jalan banyak yang menawarkan makanan dan minuman dengan wajah yang benar-benar begitu tulus dan ikhlas. Saat itu tak ada pembatas islam aliran ini atau aliran itu semua berkumpul dalam satu keyakinan yaitu agama ISLAM. Sepanjang jalan selalu terdengar teriakan takbir.

 Aksi damai tersebut benar-benar berjalan lancar tanpa ada kegaduhan atau kerusuhan sedikitpun, semoga islam akan tetap dan terus bersatu melawan kedzoliman dan kemungkaran. Amiin.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat