Polisi gelar razia knalpot bising di Subang


 Rabu 7 Desember 2016 pukul.10.20 WIB Unit intelkam dan unit reskrim polsek Cibogo Subang menggelar razia kendaraan roda dua yang memakai knalpot bising. Karena mengganggu ketertiban umum dan membuat bising sehingga dapat meresahkan masyarakat setempat.

Alhasil gelar razia knalpot bising telah terjaring 24 buah knalpot, adapun tempat gelar razia ti titik  SMPN 1 Cibogo, SMPN 2 Cibogo dan SMKN 2 Cibogo telah dilaksanakan operasi kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising yang meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan raya, hal tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolres Subang dan perintah Kapolsek Cibogo.

Giat operasi kendaraan yang menggunakan knalpot bising tersebut melibatkan 8 personil di pimpin oleh Kanit patroli Polsek cibogo, Ipda Irianto dan Kanit Reskrim Polsek Cibogo Bripka Amir.
Hasil dari giat operasi/21 knalpot bising tersebut adalah sebagai berikut :

1. Lokasi SMPN 1 Cibogo : 14 buah knalpot.
2. Lokasi SMPN 2 Cibogo : 5 buah knalpot.
3. Lokasi SMKN 2 Cibogo : 3 buah knalpot.

Dalam pelaksanaanya dilakukan pendataan terhadap pemilik dari knalpot bising yang di razia tersebut oleh unit reskrim Polsek Cibogo. Untuk barang bukti knalpot bising dibawa/diamankan di Mapolsek Cibogo dan di berikan STP oleh unit reskrim Polsek Cibogo kepada masing-masing pemilik roda dua yang berknalpot bising yang di razia. Selanjutnya hasil barang bukti dari operasi/21 knalpot bising tersebut akan diserahkan kepada Polres Subang untuk di musnahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat