Cara-supaya-pohon-anggur-cepat-berbuah


 Buah anggur banyak tumbuh tersebar di indonesia,dengan bentuk yang bulat kecil yang mempunyai rasa yang manis banyak di gemari sebagai menu penutup makan atau cuci mulut.buah anggur mempunyai beberapa macam,diantaranya anggur merah,anggur hitam,anggur hijau dan anggur unggu.

 Jika anda memiliki pohon anggur di halaman rumah,tetapi tidak kunjung berbuah atau sedikit berbuah,ini cara supaya pohon anggur anda bisa cepat berbuah dan pasti berbuah banyak.

 Siapkan gunting rumput atau gunting yang biasa di pake memotong tanaman,lalu guntinglah atau stek setiap ranting pohon anggur dan juga habiskan semua daun dari pohon anggur tersebut hingga tak tersisa,cara ini supaya pohon anggur tumbuh tunas baru dan ranting baru yang siap untuk berbuah,dan akan berbuah lebat.

 Usahakan setiap musim berbuah,ketika selesai memanen atau memetik semua buah anggur,untuk stek kembali ranting bekas buah anggurnya dan juga daun dari pohon anggur tersebut,hal ini akan membuat pohon anggur akan lebih cepat berbuah kembali di banding dengan pohon anggur yang tidak di stek atau didiamkan.

 Selamat mencoba,dan semoga berhasil.sekian artikel yang saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembaca.
Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat