Panorama-keindahan-curug-cileat-subang

 Panorama keindahan curug cileat khas kabupaten Subang,udara yang dingin menyelimuti suasana curug cileat ditambah dengan kicauan burung menambah nuansa pagi sangat indah di alam Subang.

 Curug cileat memang sangat menarik untuk ditelusuri.alam yang belum terjamah ini seperti tak ternilai keindahanya.disuguhkan dengan hamparan sawah luas hijau memanjang menjadi barang mewah yang tidak ditawarkan oleh suasana perkotaan.

 Air terjun(curug) cileat mempunyai ketinggian kurang lebih mencapai 200 meter,yang teletak di desa mayang kampung cibago kecamatan jalan cagak.curug yang satu ini sangat cocok untuk para pencinta alam karena keindahan curug cileat ini mengisyaratkan pemandangan alam yang menabjutkan yang tak akan anda temui diperkotaan.

 Sebelum anda bertujuan kesana sebaiknya membawa perbekalan yang cukup,karena setelah sampai di curug ini taka ada yang jualan.meski perjalanan menuju kesana rutenya cukup jauh tapi sesampainya ditempat tujuan serasa rasa lelah akan terbayarkan oleh keindahan dan kealamian curug cileat ini.

 Sekain artikel yang saya bagikan,semoga menambah wawasan untuk permbaca.
Foto by:Donny iqbal.
 Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat