Dikira-mayat-disawah-penduduk-lapor-polisi

 Pada hari jum'at 10 november 2016,warga kampung digegerkan dengan teriakan seorang warga yang hendak pergi ke sawah.mendengar teriakan mayat,sontak warga pun berbondong-bondong mendatangi tempat dimana ditemukanya mayat tersebut.
 Setelah warga sampai ditempat adanya mayat tersebut,warga pun tak ada yang berani mendekati atau melihat lebih dekat mayat tersebut karena takut terjadi sesuatu.
 Dan warga setempat secepatnya melapor ke pihak berwajib(polisi setempat).warga tak ada satupun yang mengenali muka mayat tersebut,semakin lama warga semakin penasaran siapa mayat tersebut,tapi warga menunggu dulu polisi setempat supaya tak ada salah paham dengan adanya mayat ditenga-tengah sawah tersebut.
 Setelah beberapa menit,polisi pun datang membawa mobil patroli nya dan langsung terjun ke tempat ditemukanya mayat tersebut,beberapa warga disuruh membantu polisi untuk meng evakuasi mayat tersebut,belum juga dipegang,warga dan polisi dibuat kaget bukan kepalang,lantaran mayat tersebut bangun secara tiba-tiba.
 Eh,,,,diperkirakan warga itu mayat ternyata orang gila yang tidur ditengah sawah.
 Ini gambar ketika orang gila tersebut diamankan oleh pihak polisi.
Warga yang tadinya dibuat kaget tiba-tiba pada tertawa semua,karena yang dikira mayat ternyata ia bangun sambil ketawa-ketawa seperti tak punya dosa gitu hihi...
 Kejadian ini terjadi di Desa mangunranan,kabupaten kebumen,jawa tengah.
 Semoga artikel ini bisa menghibur para pembaca.
 Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat