Manfaat-uap-nasi-untuk-kulit-wajah


 Tahukah anda para wanita,bahwa menjadi cantik alami sebenarnya dapat anda peroleh lewat cara yang mudah dan juga murah meriah.

 Rahasianya yaitu memanfaatkan uap nasi.uap yang di peroleh dari nasi yang baru matang telah di gunakan sebagai kecantikan sejak jaman nenek moyang dulu.

 Uap nasi mempunyai khasiat sebagai terapi alami untuk mengobati beragam jenis penyakit kulit dan bikin kulit lebih cantik.beras yang dimasak di air akan menghasilkan uap berbentuk asap serta butiran air yang berbentuk partikel yang sangat kecil.

 Uap nasi memiliki kandungan senyawa allantonin yang berperan sebagai anti peradangan.selain itu juga uap nasi mengandung beberapa senyawa lain hasil dari perpecahan vitamin.

 Dibawah ini adalah beberapa khasiat uap nasi yang berguna untuk kecantikan kulit wajah anda.

1. Menyembuhkan jerawat
Untuk menghilangkan jerawat serta merawat kulit berjerawat bisa memakai uap nasi. Uap nasi yang panas akan membuka pori-pori kulit wajah lalu membersihkan semua kotoran dan bakteri bisa keluar semua.

2. Membuat kulit kusam menjadi lembut
Kulit kusam bakal terlihat  seperti kulit yang kekurangan nutrisi. Kondisi kulit yang terlihat kusam akan terlihat kering dan tidak cerah. Anda bisa memanfaatkan uap nasi sebagai spa. Dengan menggunakan uap nasi dapat melancarkan peredaran darah dan sirkulasi udara pada pori-pori kulit wajah,setelah spa dengan uap nasi,wajah akan terlihat lebih lembut dan kenyal.

 Bahkan pada jaman dahulu orang tua memanfaatkan rendaman air beras sebagai masker untuk merawat kecantikan kulit wajah.

 Uap nasi sangatlah alami,tidak mengandung zat kimia lainya,hingga bisa membuat kulit wajah cantik putih alami tanpa ada efek samping yang membahayakan.

 Mudah-mudahan manfaat dan menambah wawasan anda. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat