Pedesaan-menjadi-primadona-tujuan-wisata


 Indahnya alam pedesaan yang bisa menjadi primadona tujuan wisata,saya mempunyai keinginan dan impian besar untuk menjadikan keindahan dan keunikan alam pedesaan menjadi sebuah tempat primadona tujuan wisata,baik wisatawan domestik maupun asing.

 Wisata pedesaan yang saya maksud bukan sekedar membuat tempat wisata di pedesaan,akan tetapi tujuan wisata yang benar-benar merasakan suasana alam pedesaan dan budaya masyarakat desa tanpa merubah keaslian alam pedesaan tersebut.

 Adapun pengelola desa yang menjadi tempat wisata adalah masyarakat desanya sendiri,dengan cara mengembangkan potensi masyarakat desa tersebut digali dan dikelola agar menjadi nilai jual untuk wisata.disamping itu juga masyarakat pedesaan bisa membuka usaha kuliner khas desa,kerajinan tangan masyarakat desa,kesenian dan tradisi masyarakat desa bisa menjadi daya tarik untuk wisatawan.

 Dengan dijadikanya alam pedesaan menajdi tujuan tempat wisata,masyarakat setempat bisa terbantu dari segi ekonomi tanpa harus susah mencari kerja karena terkendala pendidikan yang minim,ditengah sulitnya mencari pekerjaan masyarakat desa bisa mengembangkan bakan dan potensi di desanya sendiri.

 Sekian artikel yang saya bagikan,semoga bisa bermanfaat untuk dibaca.

 Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat