Manfaat-buah-belimbing-untuk-kecantikan-wajah


 Buah belimbing banyak tumbuh tersebar di indonesia,namun tahukah bahwa buah belimbing mempunyai manfaat banyak untuk kecantikan wajah.

 Siapa yang tak mau memiliki wajah yang bersih tanpa jerawat,terutama buat kaum perempuan yang sering merawat wajahnya. Bahkan mereka mau mengeluarkan uang yang lumayan banyak untuk merawat kulit wajahnya.

 Kini anda tak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat kulit wajah supaya bersih tanpa jerawat,minyak yang berlebih dan komedo. Anda hanya cukup menyiapkan buah belimbing yang matang untuk perawatan wajah yang super murah ini.

 Manfaat buah belimbing untuk kecantikan wajah anda:

 Menghilangkan jerawat yang membandel pada kulit wajah,ambilkan buah belimbing yang matang kemudian cuci bersih,setelah itu parutlah buah belimbing hingga lembut,bersihkan wajah terlebih dahulu lalu usapkan parutan buah belimbing secara merata ke seluruh wajah,diamkan selama 15 menit,lalu bilaslah yang bersih.

 Mengurangi kadar minyak yang berlebihan pada kulit wajah,caranya belahlah buah belimbing matang lalu usapkan keseluruh kulit muka dan diamkan hingga air dari buah belimbing mengering,setelah itu bilaslah yang bersih,minyak yang berlebihan pada wajah akan berkurang.

 Mencegah kerutan pada wajah dan membuat wajah anda awet muda,buah belimbing mempunyai kandungan vitamin C cukup banyak yang berkhasiat menjaga kulit anda tetap sehat dan mencegah kerutan,caranya seperti sama seperti di atas,jadikan parutan buah belimbing sebagai masker wajah anda.

 Semoga artikel ini bermanfaat.
Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat