Ramuan-bawang-dan-minyak-kelapa-sebagai-obat-anti-biotik-alami

 Saya masih ingat masa kecil dulu,sering bermain di halaman tanpa memakai sandal,dan pada saat itu kaki saya tertusuk paku yang sudah berkarat.
Sontak saya pun menangis melihat paku tertancap dalam di kaki,tak lama kemudian orang tua saya membawa saya masuk ke rumah dan mencabut paku yang tertusuk pada kaki saya secara perlahan,sejadi-jadinya saya menangis kesakitan bercampur rasa takut.
Tapi setelah paku tersebut dicabut,kaki saya pun dipukuli supaya darah dan kotoran paku tersebut keluar.
Sedangkan ibu meracik obat untuk luka dikaki saya.ibu mengupas bawang merah dan menyiksiknya tipis-tipis,setelah itu mengambilkan minyak kelapa atau minyak keletik(sunda).siksikan bawang tersebut diletakan disendok makan dan dicampurkan minyak kelapa setelah itu bawang merah dan minyak kelapa di bakar dalam sendok makan memaki damar(alat penerangan jaman dulu).setelah agak lama luka dikaki saya pun dioleskan racikan dari bawang dan minyak kelapa tersebut memakai kapas secara merata hingga menyerap kedalam lukanya.
 Alhasil bekas luka tusukan tersebut cepat kering tanpa bengak sedikitpun dan sembuh selama tiga hari.
Berarti racikan bawang merah dan minyak kelapa tersebut betul-betul manjur sebagai obat anti boitik alami.dan luka tusukan tersebut cepat kering dan membunuh kotorkan/kuman yang menyebabkan infeksi.

 Nah jika rekan-rekan ada yang mengalami hal yang sama seperti kejadian saya diatas,segeralah obati karena luka dari paku atau benda tajam yang berkarat akan mengakibatkan infeksi pada luka tersebut.
Sebaiknya gunakan pengobatan alami seperti kejadian diatas,karena sudah terbukti.

Sekian artikel yang saya bagikan semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal istilah tatanen sunda

Khasiat-kepala-belut

Mengenal-rambutan-aceh-plat